0
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: Buku Sejarah Indonesia Kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Buku Sejarah Indonesia Kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan buku edisi revisi terbaru yang mudah-mudahan sesuai dengan yang anda cari. Buku ini saya bagikan untuk membantu anda mendapatkan penunjang pembelajaran mapel Sejarah Indonesia sebagai mapel wajib pada jenjang SMA/MA/SMK. Buku Sejarah Indonesia Revisi 2017 ini merupakan update terbaru dari revisi sebelumnya yakni pada 2014 dan 2016. Untuk anda yang membutuhkannya, anda bisa mendownloadnnya dalam format PDF yang terdiri dari Buku Guru dan Buku Siswa untuk Semester 1 dan Semester 2.

Selain Buku Sejarah Indonesia Kelas 10/11/12 Kurikulum 2013, untuk guru mapel lainnya anda bisa mendapatkan semua Buku Kurikulum 2013 Revisi 2017 secara lengkap dalam blog ini. 

Buku Siswa Sejarah Indonesia Kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Buku Guru adalah panduan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran di kelas. Buku Guru berisi langkah-langkah pembelajaran yang didesain menggunakan pendekatan saintifik sesuai dengan tuntutan kurikulum 2013.

Buku Siswa adalah buku yang diperuntukan bagi siswa yang dipergunakan sebagai panduan aktifitas pembelajaran untuk memudahkan siswa dalam menguasai kompetensi tertentu. Buku Siswa bukan sekedar bahan bacaan, tetapi juga digunakan untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam proses pembelajaran (activities based learning) isinya dirancang dan dilengkapi dengan contoh-contoh lembar kegiatan dengan tujuan agar dapat terselenggaranya pembelajaran kontekstual, artinya siswa dapat mempelajari sesuatu yang relevan dengan kehidupan yang dialaminya.

Download Buku Guru/ Siswa Sejarah Indonesia Kelas 11

Download Buku Guru/ Siswa Sejarah Indonesia Kelas 12


Download Juga Perangkat K13 lainnya khusus untuk Guru Sejarah Indonesia !!!
Prota Promes K13 Edisi Revisi 2017 (belum tersedia)

Semua file dalam blog ini tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan Buku Sejarah Indonesia Kelas 10,11,12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top