2
ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis.

File Name: RPP Bahasa Indonesia (Wajib) SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017


RPP Bahasa Indonesia SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini adalah perangkat yang akan dibagikan pada kesempatan ini untuk Guru Bahasa Indonesia sebagai mapel wajib jenjang SMA. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran wajib dibuat oleh semua guru sebagai sekenario pembelajaran sebelum guru melaksanakan pembelajaran dikelas. Download segera RPP Bahasa Indonesia SMA yang merupakan mapel peminatan ini secara lengkap untuk Semester 1 dan Semester 2. 

Dalam RPP K13 SMA Revisi 2017 yang kami sediakan dalam format Word (doc) ini bisa anda download dengan mudah. Selain itu juga RPP Seni Budaya Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Seni Budaya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll.

RPP Kurikulum 2013 SMA Bahasa Indonesia Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bagi yang memerlukannya, anda bisa men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Bahasa Indonesia ini melalui link dibawah.

Password : Klik Disini

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 :

Program Tahunan Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KI-KD Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI Kurikulum 2013 :

KI-KD Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XII Kurikulum 2013 :

KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Semua file dalam blog ini tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter


Diharapkan RPP Bahasa Indonesia (Wajib) SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Posting Komentar

 
Top